Review by Customer

Pasti kalian udah pada tahu dong Es Krim Gentong yg udah lama eksis. Nah, kali ini aku cobain es gentong yg versi cup nya. Semua es di sini ga pake flavor, tpai pake buah dan coklat asli. Ga pake pengawet juga. Natural ingredients nih.

1. Durian: pas cium, ini sih aroma durennya langsung tercium dan ras adurennya berasa. So yummy! Ga kalah sama es duren lain krn ini emang dibuat dari buah duren asli.

2. Avocado: ini juga favoritku krn es alpukatnya enak. Berasa creamy alpuakt di es krimnya. Ga pahit loh!

3. Nangka: unik bgt ada es krim nagnka dan aroma serta rasanya sperti makan buah nangka asli. Dijamin suka!

4. Strawberry: sebenarnya aku emang ga suka strawberry krn identik dgn asam. Nah kalo ini rasa susu dan manis asamnya bersatu padu. Enak!

5. Chocoalte: aku juga suka sm es krim coklat. Berasa kyk minum susu coklat. dingin gitu. enak deh.

Overall, semua es krimnya enak dan harganya terjangkau. Apalagi ga pake bahan aditif dan 100% buah alami. So yummy! Aman buat anak2 nih

Selamat mencoba!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *